BungaQQ 'Bunga99 KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Polda Sumut Layangkan Pangilan Kedua Kepada Wagubsu dan H Anif

Polda Sumut Layangkan Pangilan Kedua Kepada Wagubsu dan H Anif. Polda Sumut udah melayangkan surat pemanggilan ke dua terhadap Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah (Ijeck) serta ayahnya H Anif. Kedua-duanya di panggil berkenaan penyelidikan selanjutnya dalam perkara perkiraan penyimpangan alih guna area yang dikerjakan PT Anugrah Langkat Makmur (ALAM) di Kabupaten Langkat, dengan terduga Dody Shah, yang adik Ijeck.

Polda Sumut Layangkan Pangilan Kedua Kepada Wagubsu dan H Anif

Polda Sumut Layangkan Pangilan Kedua Kepada Wagubsu dan H Anif

Berita Terkini “Sesuai sama SOP (standard operasional proses) manajemen penyelidikan, jika pemanggilan pertama mangkir karena itu dilakukan tindakan atas pemanggilan ke dua,” papar Direktur Reskrimsus Poldasu, Kombes Pol Rony Samtana kala didapati selesai aktivitas doa berkebangsaan bersama-sama ustaz serta guru mengaji, di Gedung MICC, Jalan Ringroad/Gagak Hitam, Medan, Rabu (6/2/2019).

Walau begitu, Kombes Rony tdk merinci andil ke dua figure itu dalam perkara alih guna area itu. Skedul pemanggilan Ijeck serta H Anif ikut malas dijelaskan olehnya.

Yang pasti udah dikirimkan (pemanggilan) ke dua,” terangnya.

Berita Terbaru Dijelaskannya, penyelidikan perkara PT ALAM terkait alih guna area selalu berbuntut. Menurut dia, ada lebih dari 300 hektar area rimba yang jadikan tempat upaya oleh PT ALAM.

“Alih guna lahannya udah beberapa puluh tahun yang kemarin, memang itu tak pernah ada izinnya,” terangnya.

Seperti didapati dalam perkara ini Polda Sumut udah memutuskan Direktur PT ALAM, Musa Idishah (Dody Shah) jadi terduga, akan tetapi tdk ditahan. Biarpun awal mulanya yang mendjadi terduga awal merupakan sang adik Dody Shah.

BACA JUGA : Kisruh Tolak RUU Permusikan, Anang Mengaku Sempat Terpancing Emosi

Berita Heboh Terkini Dody Shah diputuskan jadi terduga oleh Polda Sumut dalam perkara alih guna area di Kabupaten Langkat.Walau begitu, adik Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah itu tdk berfikir untuk mengerjakan perlawanan dengan ajukan Prapradilan untuk menggugurkan status terduga yang disandangnya sekarang. Sedangkan sang kakak dan ayah akan dilakukan pemeriksaan lanjut kedepannya.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *