BungaQQ 'Bunga99 KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Pimpinan Partai yang Ditangkap di Surabaya Merupakan Ketum PPP

Pimpinan Partai yang Ditangkap di Surabaya Merupakan Ketum PPP. KPK membenarkan adanya operasi tangkap tangan (OTT) di Jawa Timur (Jatim). Saat ini mereka yang ditangkap-termasuk Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Rommy-sedang diperiksa di Mapolda Jatim.

Pimpinan Partai yang Ditangkap di Surabaya Merupakan Ketum PPP

Pimpinan Partai yang Ditangkap di Surabaya Merupakan Ketum PPP

Warungasik Kumpulan Berita Haran Terkini Terakurat dan Terpercaya “Betul ada giat KPK di Jatim. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh KPK, bertempat di Polda Jatim,” kata Ketua KPK Agus Rahardjo, Jumat (15/3/2019). Agus tidak menyebut siapa saja yang ditangkap. Dia juga belum menyebutkan kasus apa yang melatari OTT itu.

“Statusnya akan ditentukan sesuai KUHAP setelah selesai pemeriksaan. Tunggu konpers (konferensi pers) lanjutannya di KPK nanti malam atau besok pagi,” sebut Agus.

Dalam sebuah OTT, tim KPK memiliki waktu 1 x 24 jam untuk menentukan status hukum pihak-pihak yang ditangkap.

Ketum PPP Romahurmuziy terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK. Ketum partai yang juga anggota DPR RI itu memiliki harta sebesar Rp 11.834.972.656. Dilihat di situs Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), politikus yang biasa disapa Rommy itu terakhir kali melaporkan jumlah hartanya pada 19 Maret 2010. Ketika itu jabatannya sebagai anggota DPR periode 2009-2014.

Warungasik Kumpulan Berita Haran Terkini Terakurat dan Terpercaya Berdasarkan LHKPN, Rommy memiliki harta tidak bergerak berupa tanah dan bangunan yang tersebar di sejumlah daerah seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan dan Sleman. Totalnya yakni Rp 2.551.827.000. Rommy juga memiliki sejumlah harta bergerak seperti alat transportasi senilai Rp 775.500.000. Selain itu ada juga harta bergerak berupa perusahaan yakni PT Dugapat Mas senilai Rp 1.478.496.000.

Pimpinan Partai yang Ditangkap di Surabaya Merupakan Ketum PPP

BACA JUGA : Pria Sakit Hati Putuskan Pacarnya Lewat Pamplet Baliho

Warungasik Kumpulan Berita Haran Terkini Terakurat dan Terpercaya Rommy juga memiliki harta bergerak lainnya berupa batu dan logam mulia senilai Rp 425.000.000, surat berharga senilai Rp 1.154.616.819, giro setara kas sebesar Rp 5.284.832.837 serta piutang Rp 164.700.000. Dia tercatat tidak memiliki hutang. KPK yang sudah bolak balik di kediaman kantor Romy juga terlihat banyak membawa berkas. Pantauan di lokasi, Jalan Batu Ampar III RT 4 RW 3, Kelurahan Batu Ampar, Kramat Jati, Jumat (15/3/2019), terlihat beberapa mobil keluar-masuk dari kediaman Rommy. Sejumlah orang membawa dokumen ke mobil.

Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *