BungaQQ 'Bunga99 KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Pihak Lapas Kecolongan WN Prancis Kabur dari Sel Polda NTB

Pihak Lapas Kecolongan WN Prancis Kabur dari Sel Polda NTB. Penyelundup sabu 2,4 kg WN Prancis, Dorfin Felix (34) kabur dari Rutan Polda NTB. Polisi tetap mendalami bagaimana Dorfin dapat kabur dari dalam ruangan tahanan.

Pihak Lapas Kecolongan WN Prancis Kabur dari Sel Polda NTB

Pihak Lapas Kecolongan WN Prancis Kabur dari Sel Polda NTB

Berita Terkini “Kita coba merekonstruksi. Kita ikut sembari mendalami mengenai CCTV. Ini kita tetap debatable, mengatakan ada melalui belakang dengan memakai itu. Kita pelototi CCTV menit per menit, gak ada. Jadi buat proses itu kita tetap pendalaman-pendalaman,” tutur Irwasda Polda NTB, Kombes Pol Agus Salim terhadap wartawan di Mataram, Rabu (30/1/2019).

Salim menjelaskan kuat tanda-tanda Dorfin kabur lewat terali besi sisi barat ruangan tahanannya yg ada di lantai dua. Akan tetapi, alat buat memotong terali besi belumlah ia dapatkan.

Berita Terbaru “Ia (Dorfin) mendapatkan kiriman barang kedua kalinya, yg dikira dari selingkuhan ia di Bali, yg pertama dalamnya selimut, itu info dibanding kawan kita (TM). Yg ke-2, ia (TM) mengatakan, ‘saya gak ngecek’. Itu kekeliruan yg fundamental. Apa yg ke-2 barusan dalamnya mungkin gergaji atau apakah, kita gak tahu. Karena itu dari saat ini kita coba menelusur alamat pengiriman itu barusan,” jelas Salim.

Terkecuali itu, ada kuat dugaan kaburnya Dorfin lewat terali besi yg dipotong. Terali besi itu dipotong dalam kurun waktu yg tidak juga sekaligus di waktu ia kabur serta disiapkan dalam kurun waktu yg lama.

BACA JUGA : Ahmad Dhani Resmi Divonis 1.5 Tahun Penjara di LP Cipinang

Salim menuturkan jejak nada Dorfin kabur sempat pula didengar oleh tetangga yg tempat tinggalnya ada di seberang tembok pagar sel.

“Kita udah menyebut pakar besi. Jadi kata tukang itu, ini gunakan gergaji biasa, sekedar ini tidak dipotong habis,” kata Salim.

“Jadi di hari H ia tinggal memotong dikit, tarik, lepaslah semua,” sambungnya.

Berita Heboh Terkini Didapati awal kalinya, Dorfin diamankan di Bandara Zainuddin Abdul Madjid, Lombok, pada 21 September 2018. Dari tangannya, ditemui narkoba model sabu seberat 2,4 kg lebih serta model ekstasi yang lain sejumlah Rp 3,2 miliar. Selanjutnya, WN Prancis itu ditahan di gedung Tahanan serta Barang Bukti (Tahti) Polda NTB. Pada Senin (21/1), Polda NTB dibikin geger. Dorfin dikira melarikan diri kala pagi hari, dengan memotong jendela jeruji besi kamar tahanan yg ada di lantai dua.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *