BungaQQ 'Bunga99 KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Pendiri Bukalapak Temui Presiden Jokowi Dan Meminta Maaf

Pendiri Bukalapak Temui Presiden Jokowi Dan Meminta Maaf. Achmad Zaky, pendiri Bukalapak, memohon maaf dengan cara langsung bab cuitannya di Twitter terhadap Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (16/2/2019).

Pendiri Bukalapak Temui Presiden Jokowi Dan Meminta Maaf

Pendiri Bukalapak Temui Presiden Jokowi Dan Meminta Maaf

Berita Terkini Zaky yg kenakan batik lengan panjang didapati Presiden Jokowi, yg didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung serta Koordinator Staf Teristimewa Presiden Teten Masduki. Zaky mengatakan terima kasih terhadap Presiden yg luangkan waktu untuk berjumpa dengannya.

“Lewat cara pribadi saya mengatakan meminta maaf terhadap bapak serta meluruskan ikut yg tempo hari,” kata Zaky terhadap jurnalis di Istana Kepresidenan, Jakarta, sesuai sama berjumpa Presiden.

Berita Heboh Terkini Seperti didapati, Kamis (14/2), pria asal Solo, Jawa Tengah itu menceritakan terkait dana analisis serta peningkatan (Research and Development/R&D) di Indonesia yg diakuinya tetap tertinggal ketimbang negara berbeda.

Zaky mengatakan industri 4.0 yaitu omong kosong jikalau biaya R&D di Indonesia cuma lebih kurang US$2 miliar pada 2016 atau lebih kecil ketimbang dengan negara berbeda. Amerika Serikat semisalnya, dimaksud memiliki biaya sebesar US$511 miliar.

BACA JUGA : Berat Badan Vanessa Angel Turun Drastis Usai Masuk Penjara

Selain itu, China mempersiapkan biaya sejumlah US$451 miliar, Jepang US$165 miliar, sampai negara tetangga, Singapura US$10 miliar.

Berita Terbaru “Mudah2an presiden baru dapat naikin,” catat pebisnis muda itu di account Twitter-nya yg punyai lebih dari 20.000 pengikut. Langsung, tulisan Zaky itu direspons negatif oleh beberapa warganet. Tulisan bab “Presiden Baru” itu di artikan jika Zaky tak beri dukungan Joko Widodo, Presiden Indonesia sekarang ini yg kembali mencalonkan diri jadi Presiden periode 2019-2024 dalam Penentuan Presiden (Pemilihan presiden) 2019 menantang pesaing lama, Prabowo Subianto.

Demikian sebaliknya, dalam beragam peluang, Jokowi memperlihatkan support pada Bukalapak jadi satu diantaranya unicorn atau perusahaan rintisan yg punyai valuasi lebih dari US$1 miliar pada sekarang ini. Pada Januari 2019, Jokowi ikut mengunjungi acara ulangtahun Bukalapak, satu diantaranya marketplace paling besar di Indonesia, di Jakarta.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *