BungaQQ 'Bunga99 KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Lia Ladysta Siap Minta Maaf Kepada Syahrini Bila Diinginkan

Lia Ladysta Siap Minta Maaf Kepada Syahrini Bila Diinginkan. Penyanyi dangdut Lia Ladysta tengah mempunyai masalah dengan vokalis Syahrini karena ucapannya di satu diantaranya program tv. Bahkan juga Syahrini hingga sampai memberikan laporan Lia ke polisi dengan sangkaan clausal pencemaran nama baik serta fitnah. Selanjutnya bagaimana berita teranyar perkara pada Lia serta Syahrini?

Lia Ladysta Siap Minta Maaf Kepada Syahrini Bila Diinginkan

Lia Ladysta Siap Minta Maaf Kepada Syahrini Bila Diinginkan

Warungasik Kumpulan Berita Haran Terkini Terakurat dan Terpercaya“Saya pula tidak tahu perubahan kasusnya bagaimana sebab belumlah ada omongan dari lawyer, manajemen, serta team saya,” tutur Lia dijumpai kala melakukan syuting video klip lagu terkini dari 3 Srigala di area Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Satu diantaranya personel 3 Srigala ini mengharapkan, kasusnya dengan istri dari Reino Barack itu cepat usai. Dikarenakan, dia tidak ingin karena laporan dari Syahrini, mengganggu karier serta aktivitasnya sesehari.

“Jadi saya pribadi sich mengharapkan ini tidak berlarut-larut ditambah lagi sedikit kan pengen puasa, jadi kita konsentrasi dengan karier masing masing, sebab tetap beberapa hal yang dijalankan yang akan datang. sebab dari mula saya tidak ada kemauan buat sensasi, tidak ada kemauan buat (diam), tetapi ini berlangsung dengan sendirinya,” tutur Lia Ladysta.

BACA JUGA : Walaupun Sudah Berpisah Nikita Mirzani Masih Simpan Foto Dipo

Warungasik Kumpulan Berita Haran Terkini Terakurat dan Terpercaya Juga apabila Syahrini memintanya untuk memohon maaf, Lia tidak akan sungkan untuk melaksanakannya. Dia sadar bila khilaf sampai kebablasan dalam bicara. Dia juga membuat kasusnya dengan Syahrini jadi pengalaman memiliki nilai.

“Lia kan sempat katakan jika pengakuan Lia bikin seorang sakit hati, Lia mohon maaf. Lia tak ada tujuan untuk buka aib siapa saja. Ya bagaimana ya, kini zamannya telah moderen, salah ngomong dikit, dipermasalahin. Saya kan tidak berniat dengan pengakuan saya tempo hari,” ujarnya.

“Ditambah lagi ini pengen puasa, pengen lebaran. Jika introspeksi yah yang pasti saya introspeksi dengan apa yang saya melakukan tempo hari. Saya bukan orang yang tutup diri untuk memohon maaf. Jika memang benar ada seorang yang dirugikan, serta jika juga saya mesti sebutkan namanya, saya akan mohon maaf. Tetapi jika saya mohon maaf dengan sebutkan nama, rada aneh saja. Sebab kan pengakuan saya itu tidak katakan namanya,” paparnya.

Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *