BungaQQ 'Bunga99 KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Kemarahan Jerinx Lewat Cuitan Twitter Tentang Bully

Kemarahan Jerinx Lewat Cuitan Twitter Tentang Bully. Jerinx lewat cara tegas menampik serta menilai keras perbuatan bullying yg disangka dijalankan sang pendakwah. Namun dia satu kali lagi menyatakan kalau ekspresi kerasnya tidak berkaitan agama atau politik.

Kemarahan Jerinx Lewat Cuitan Twitter Tentang Bully

Kemarahan Jerinx Lewat Cuitan Twitter Tentang Bully

Berita Heboh Terkini “Ini tiada pertalian sama agama, politik, calon presiden. Sejak dahulu saya memang tidak suka sekali sama bully. Anak Anda dianiaya di muka Anda semacam itu bagaimana berasa?” tekannya.

Cuitan Jerinx mendapat reaksi bermacam dari warganet. Penabuh drum itu terasa dianya sendiri butuh memberi komentar atas masalah perundungan Bahar. Menelisik ke belakang, Jerinx memang cukuplah vokal di social media berkaitan desas-desus nasional hingga sampai soal musik.

Berita Terkini Tapi saat di konfirmasi masalah Lewat Vallen dengan cara langsung di Jakarta baru saja ini, Jerinx pilih tidak banyak bicara. Lebih jauh ke belakang, Jerinx sempat juga berikan komentar drama Young Lex yg pura-pura fase belur dipukul fans K-Pop garis keras. Ini masihlah berkaitan Lisa ‘Blackpink’ yg ramai sebab Lex saat itu.

Jerinx sempat juga ikut mengharap Jokowi mundur dari kursi presiden sesudah ada moment runtutan bom bunuh diri di Surabaya. Team Superman is Dead (SID), Jerinx membawa duel Habib Bahar bin Smith. Berikut mula-mula ajakan Jerinx buat beradu dengan Habib Bahar.

BACA JUGA : Vanessa Angel Beri Tanggapan Terkait Kasus Inisial FNJ

Berita Terbaru Awalnya musisi asal Bali itu memposting link berita berkaitan penahanan Habib Bahar di Mapolda Jawa Barat. Ia menjelaskan Habib Bahar semestinya dilawan sebab perlakuannya yg udah menganiaya dua remaja. Ia selanjutnya nge-tweet kembali serta menjelaskan siap seandainya beradu dengan dianya sendiri. Bahkan juga taruhannya merupakan keluar dari Indonesia.

“Persetan ke-2 calon presiden. Saya sangat senang diadu sama bully ragam Bahar ini. Silahkan mengatur. Jawa Bali Sumatra dimana-mana saya siap. Yg kalah minggat dari Indonesia,” ucapnya di Twitter.

Jerinx menuturkan dianya sendiri tidak mengkaitkan duel itu dengan politik atau agama. Ia tidak suka dengan perlakuan bully seperti yg dijalankan Habib Bahar.

“Ini tiada pertalian sama agama, politik, calon presiden. Sejak dahulu saya memang tidak suka sekali sama bully. Anak anda dianiaya di muka anda semacam itu bagaimana berasa? Ditambah lagi si bully mukanya kaya pecatan pegawai salon,” katanya.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *