BungaQQ 'Bunga99 KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Barbie Kumalasari Sebut Banyak Yang Pansos Dari Sensasi Karirnya

Barbie Kumalasari Sebut Banyak Yang Pansos Dari Sensasi Karirnya. Beberapa hari waktu terakhir ini, status Barbie Kumalasari jadi seseorang pengacara ramai ditanyakan publik. Bukan tiada fakta, soal ini dimulai dari konten di satu diantara account isu yg memberitakan jika istri Galih Ginanjar itu belum lulus S1.

Barbie Kumalasari Sebut Banyak Yang Pansos Dari Sensasi Karirnya

Barbie Kumalasari Sebut Banyak Yang Pansos Dari Sensasi Karirnya

Warungasik Kumpulan Berita Haran Terkini Terakurat dan Terpercaya Sukses membuat ramai, Barbie Kumalasari pada akhirnya hendak memutuskan untuk mengupload poto Surat Sumpah Advokat dalam situs Instagram-nya. Untuk cari kebenaran, Warungasik lantas mengusahakan mengulik kabar dari faksi kampusnya yg terdapat di Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Di sanalah faksi universitas membetulkan bila istri Galih Ginanjar itu telah jadi sarjana mulai sejak tahun 2012 yang lalu. Mereka mengutarakan bila Kumalasari masuk ke kampusnya jadi mahasiswi pindahan di tahun 2010.

Memahami konfirmasi dari faksi universitas, Barbie Kumalasari lantas kembali membuka nada. Dihubungi melalui sambungan telephone, wanita yg mengerjakan permak badan sampai menggunakan dana Rp 4 miliar ini menganjurkan supaya netizen tak langsung yakin pada berita hoaks.

“Saya dari mula sesungguhnya tidak pingin menyikapi berita yg datangnya entahlah dari lokasi mana ini. Lantaran saya tahu itu berita cuma untuk memprovokasi saja supaya nama saya jadi tidak baik, serta saat ini kan yg penting telah di tanggapi serta telah saya membuktikan jika berita yg tersebar tuturnya saya cuman ngaku-ngaku lawyer itu hoaks,” ujar Kumalasari.

BACA JUGA : Viral Hilangnya Pemeran Arini di ‘Love For Sale’ Menjadi Misteri

Warungasik Kumpulan Berita Haran Terkini Terakurat dan Terpercaya Dia lantas meneruskan, “Itu faktanya telah ada dari poto berita acara sumpah yg saya posting barusan pagi, itu asli serta bukan editan ya, itu langsung pengadilan tinggi. Kan telah nanya langsung kan sama kampus terkait, telah tahu langsung dari kampusnya kan, mereka lewat cara tegas membetulkan jika saya telah lulus. Jadi utamanya jangan yakin hoaks deh, jangan yakin sama berita yg belum semestinya tentu kebenarannya.”

Sayangnya walau dibuktikan dengan konfirmasi langsung dari faksi universitas, masih banyak orang-orang yg tak yakin dengan status sarjana Kumalasari. Atas soal ini, dia lantas memberikan, “Silakan Googling jika belum juga yakin atau membuktikan sendiri ingin terserah ingin bagaimana metodenya. Jadi pengacara itu, sehabis lulus ada tingkatan , ada ujian tes PKPA (Pendidikan Teristimewa Karier Advokat). Sehabis ikuti ujian itu, sesudahnya ada bukti  yg menjelaskan kelulusan dari ujian PKPA itu. “

Diakhir wawancaranya, Kumalasari akui lebih pilih untuk cuek atas reaksi netizen atau beberapa orang yg pansos pada dianya sendiri. “Jika ada yg katakan saya bohong, telah ketawain saja. Tidak pingin mengambil pusing. Lantaran banyak yg pansos sama profesi saya,” pungkas Kumalasari.

Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *