BungaQQ 'Bunga99 KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

Ahmad Dhani Resmi Divonis 1.5 Tahun Penjara di LP Cipinang

Ahmad Dhani Resmi Divonis 1.5 Tahun Penjara di LP Cipinang. Musisi Dhani Ahmad Prasetyo alias Ahmad Dhani diberi hukuman 1,5 tahun penjara. Ahmad Dhani dikatakan bersalah berkat kerjakan ajaran kedengkian melalui cuitan di account Twitter.

Ahmad Dhani Resmi Divonis 1.5 Tahun Penjara di LP Cipinang

Ahmad Dhani Resmi Divonis 1.5 Tahun Penjara di LP Cipinang

Berita Terkini “Menjelaskan terdakwa Dhani Ahmad Prasetyo alias Ahmad Dhani dapat di buktikan lewat cara resmi serta memberikan keyakinan bersalah kerjakan tindak pidana,” tutur hakim ketua Ratmoho membacakan amar putusan dalam sidang vonis Ahmad Dhani di PN Jaksel, Jl Ampera Raya, Jaksel, Senin (28/1/2019).  Ahmad Dhani dapat di buktikan kerjakan ajaran kedengkian dengan tiga cuitan di account Twitter Ahmad Dhani, @AHMADDHANIPRAST. Cuitan ini diupload admin Twitter Ahmad Dhani, Bimo. “Tindakan menebar info oleh saksi Bimo atas suruhan terdakwa,” kata hakim.

Berita Terbaru Cuitan pertama berbunyi ‘Yang menistakan agama si Ahok…yg diadili KH Ma’ruf Amin.’ Cuitan ke-2 berbunyi ‘Siapa saja junjung penista agama ialah bajingan yg butuh diludahi mukanya – ADP.’ Cuitan ke-3 berbunyi ‘Kalimat sila pertama KETUHANAN YME, PENISTA Agama jadi Gubernur…kalian WARAS??? – ADP.’ Ahmad Dhani awal kalinya dituntut 2 tahun penjara oleh jaksa.

Dalam putusan majelis hakim, Ahmad Dhani dapat di buktikan kerjakan tindak pidana yg ditata bahaya hukuman pidana pada Kasus 45A ayat 2 UU Nomer 19 Tahun 2016 mengenai Info serta Transaksi Elektronik juncto Kasus 28 ayat 2 Undang-Undang ITE juncto Kasus 55 ayat (1) ke-1 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP).

BACA JUGA : Reaksi Orang Tua BTP Mengenai Calon Istrinya Puput

Berita Heboh Terkini Ahmad Dhani waktu ini masih tetap melakukan admisi fokus (AO) sebelum mendiami ruangan tahanan di Rutan Cipinang yg akan dipastikan selanjutnya. Dimulai dengan ruangan tahanan sampai kawan serutannya akan dikaji petinggi struktural Rutan Cipinang dan team pengamat pemasyarakatan.

“Ini saat ini (Dhani) gabung dengan tahanan berbeda. Kalaupun kelak, kita mesti lewat sidang team pengamat pemasyarakatan. Kita ini kembali kumpulin seluruhnya petinggi struktural, kita rapatkan dengan team pengamat itu,” tutur Karutan Cipinang Oga Dermawan kala dihubungi, Selasa (29/1/2019). Dalam satu minggu ke depan, Oga serta jajarannya akan melihat ulang siapapun tahanan yg sesuai di letakkan dengan Dhani. Dikarenakan, menurut Oga, pemilihan ruangan tahanan itu tersangkut keselamatan Dhani.

“Saya tidak pingin mengambil kemungkinan. Tahu-tahu saya simpan dengan adanya ini yg bermusuhan dengan Ahmad Dhani atau berseberangan pemikirannya. Kan ini hingga luka dikit kan itu tanggung jawab saya, sebab pihak kejaksaan nitipnya sama saya,” tutur Oga.  “Sebab keselamatan, kesehatannya ini kan semua sesuatunya telah tanggung jawab saya,” sambungnya.

Berita Terkini, Kumpulan Berita Terkini, Berita Terbaru, Berita Terheboh, Berita Terupdate

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *