BungaQQ 'Bunga99 KantinQQ helipoker BaikQQ
Berita Harian Terkini

5 Perwira TNI Tolak Kenaikan Pangkat Dari Jendral Gatot

5 Perwira TNI Tolak Kenaikan Pangkat Dari Jendral Gatot. Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Keberhasilan TNI dalam upaya penyelamatan warga Papua menjadi kebangaan bagi Indonesia. Peristiwa dramatis yang terjadi saat panglima Jendral Gatot Nurmantyo memberikan kenaikan pangkat luar biasa kepada 58 anggota TNI yang mengikuti operasi pembebasan sandera di Tembagapura.

5 Perwira TNI Tolak Kenaikan Pangkat Dari Jendral Gatot

5 Perwira TNI Tolak Kenaikan Pangkat Dari Jendral Gatot
Kumpulan berita harian terkini, berita harian terbaru, berita harian terkini, Berita teraktual dan mancanegara. Pemimpin Palingma TNI Gatot Nurmantyo memberikan kenaikan pangkat kepada 5 Perwira pemimpin pasukan dalam pembebasan. Namun hal yang sangat dramatis terjadi, dimana 5 Perwira TNI menolak kenaikan pangkat. Para perwira menjelaskan kepada atasan mereka bahwa keberhasilan operasi ini adalah milik anak buah. Jika kegagalan maka adalah tangggung jawab adalah para perwira.

“Sepantasnya kenaikan pangkat merupakan hak milik anak buahnya, bukan milik Perwira. Secara halus mereka semua menolak kenaikan pangkat,”Ucap Gatot saat memimpin upacara di Mimika, papua.

Suatu kebanggan Indonesia memiliki pemimpin yang sangat teladan. Bukan hanya uang dan tahta yang dicari tapi pengabdian kepada negara merupakan prioritas utama. Menjaga NKRI dari segala ancaman merupakan kewajiban dari TNI tanpa tanda jasa, mereka mencerminkan kepribadian luhurnya.

5 Perwira TNI Tolak Kenaikan Pangkat Dari Jendral Gatot

BACA JUGA : Video Pertengkaran Jennifer DunnĀ  Dipukul Putri Faisal Harris

Jendral Gatot mengaku telah memperhatikan karir mereka. Kelima perwira itu akan mengikuti pendidikan khusus mendahului rekan-rekan mereka. Kelima perwira yang berjasa berasal dari Kopassus, Raider dan Tontaipur.

Dalam usaha penyelamatan ini TNI berhasil mengevakuasi 344 warga dengan runcuhan dari Kampung Kimbeli sebanyak 104 laki-laki (satu di antaranya orang asli papua) dan 31 perempuan beserta 10 anak-anak. Sebelumnya ada sekitar 1.300 warga sipil yang dijadikan sandera oleh KKB. Untuk upaya pembebasan selanjutnya Kapolri Jendral Tito bersama dengan Panglima Gatot telah bekerja sama untuk mencari jalun alrenatif. Hingga saat ini pihak kepolisian sudah menetapkan 21 anggota KKB dalam daftar pencarian orang (DPO) di Polda Papua.

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

MAU FREECHIP GRATIS PERMAINAN POKER KLIK DISINI JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YA

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
SITUS BANDARQ ONLINE TERPERCAYA
SITUS ADUQ ONLINE TERPERCAYA
AGEN BANDARQ TERPERCAYA
SITUS PALING GAMPANG MENANG
BANDAR POKER TERBARU DAN TERPERCAYA
SITUS JUDI QQ ONLINE TERBARU
AGEN BANDARQ TERBARU
SITUS DOMINO ONLINE

0 Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *